Rapat Pembahasan HUT Linmas ke - 50

Setelah sukses melaksanakan Hari Ulang Tahun yang ke- 62 Satuan Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat Provinsi Gorontalo kembali akan melaksanakan Hari Ulang Tahun Perlindungan Masyarakat ( LINMAS ) tingkat Provinsi Gorontalo ke- 50 yang jatuh pada tanggal 19 april 2012. Namun kegiatan tersebut akan dirangkaikan dengan hari Otonomi Daerah yang ke- 16 tahun 2012 serta Apel Korpri dan Pembinaan Gubernur Gorontalo tentang penyaluran Tunjangan Kinerja Daerah kepada para Camat se- Provinsi Gorontalo.

Sehubungan dengan itu Satpol PP dan Linmas Provinsi Gorontalo yang dalam hal ini kepala kantor Hi. Aidin Adam, S.Pd, MM mengundang perwakilan dari Korpri, BPMD-PK Provinsi Gorontalo dan Biro Pemerintahan Setda Provinsi Gorontalo untuk mengikuti rapat pembahasan persiapan pelaksanaan kegiatan dimaksud yang dilaksanakan pada hari senin tanggal 2 April 2012 bertempat  di Kantor Satpol PP dan Linmas Provinsi Gorontalo.

Adapun hasil dari pertemuanm tersebut disepakati antara lain ;
Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 23 April 2012 bertempat di Halaman Kantor Gubernur Gorontalo dan bertindak sebagai pembina upacara adalah Bapak Gubernur Gorontalo, dan juga akan menghadirkan Bupati/Walikota serta para Camat se- Provinsi Gorontalo.(Q.Ron)